Cara memasang atau menggunakan title PB

| Monday, March 26, 2012
Saya adalah seorang pemain game point blank yang sangat antusias terhadap game ini. saya telah bermain selama hampir 1 tahun. berdasarkan pengalaman yang saya miliki selama ini, saya ingin berbagi trik untuk menentukan title yang harus kamu gunakan saat menggunakan senjata.
jika kamu menggunakan senjata assault, maka sebaiknya kamu gunakan title sebagai berikut:
  1. Moving agility 2. Weapon reaction 3. Acuration
Alasannya, karena senjata assault adalah type senjata yang akan melakukan pergerakan naik ke atas saat kita menembakan peluru, maka saya pikir diperlukan title moving reaction (reaksi gerakan) untuk meredam pergerakan naik ke atas itu, lalu saya sertakan title akurasi untuk menambah nilai akurasi pada tembakan senjata.
jika kamu menggunakan senjata submachine, maka sebaiknya kamu gunakan title sebagai berikut:
1. Moving agility 2. Fire first shoot 3. Weapon reaction
Alasannya, karena senjata submachine adalah type senjata yang “kurang sakit damagenya jika dibanding asault”, maka saya pikir diperlukan title fire first shoot untuk menambahkan kekuatan senjata submachine itu, lalu saya sertakan title weapon reaction untuk menambah kecepatan reaksi senjata ini.
Jika kamu menggunakan senjata Snipper Riffle, maka sebaiknya kamu gunakan title sebagai berikut:
  1. Moving agility 2. Acuration 3. Range Damage / fire speed
Alasannya, karena senjata snipper adalah type senjata yang memerlukan akurasi tinggi, maka saya pikir diperlukan title akurasi untuk menambahkan kemampuan char dalam membidik lawan itu, lalu saya sertakan title range damage untuk menjaga agar damage tetap optimal saat range (jarak) musuh agak jauh dari sasaran senjata ini. Kamu juga bisa gunakan fire speed untuk alasan kecepatan peluru, karena jika dalam sparing snipper kecepatan peluru juga berpengaruh untuk menentukan siapa yang tumbang dalam pertarungan.
Jika kamu menggunakan senjata shootgun, maka sebaiknya kamu gunakan title sebagai berikut:
1. Moving agility 2. Fire speed / acuration 3. Fire first shoot
Alasannya, karena senjata shootgun adalah type senjata yang paling mematikan damagenya jika dalam jarak dekat, satu pelurunya saja dapat langsung membuat darah berkurang drastis. maka saya pikir diperlukan title fire first shoot untuk menambahkan kekuatan senjata itu, lalu saya sertakan title fire speed untuk menambah kecepatan peluru senjata ini, atau kamu bisa gunakan title akurasi agar akurasi senjata ini bisa lebih optimal.
Jika kamu menggunakan pisau saat berada dalam room pertarungan pisau, maka gunakan title:
1. Moving agility 2. Weapon reaction 3. Up to you (terserah)
Alasannya, karena senjata pisau memerlukan kecepatan gerak untuk menikam dan menebas musuh. Untuk title pendukung saya tidak memberikan rekomendasi pasti karena pada senjata ini kamu bisa berimprovisasi untuk digunakan senyaman mungkin. Saya pribadi mungkin akan gunakan title range damage.
Jika kamu menggunakan pistol atau secondary weapon saat berada dalam room pertarungan tersebut, maka gunakan title:
1. Moving agility 2. Range damage 3. Fire first shoot
Alasannya, karena senjata pistol adalah senjata yang agak sulit untuk membuat musuh langsung tewas, maka saya pikir diperlukan title range damage untuk meningkatkan kinerja senjata ini. Lalu saya sertakan fire first shoot agar bermanfaat untuk tembakan awal pada musuh.
Jika kamu merasa heran mengapa saya selalu menggunakan title moving agility, alasannya adalah karena menurut pendapat saya title moving agility membuat char menjadi lebih ringan saat berlari.

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲