Newest Post

CARA SETTING TEAMSPEAK 3 UNTUK GAME POINTBLANK

| Tuesday, November 13, 2012
Selengkapnya
BUAT TEMEN – TEMEN yang belum tau cara gunain teamspeak 3 neh w ksh tau…
Pertama download dulu teamspeak 3,,DONWLOAD DSINI AJA cari
Trus instal tinggal next aj trus..
Kalo udah buka teamspeaknya sampai muncul wizard teamspeak kaya gini;




Kalo udahan next aj sampai muncul wizard ini;



Isi nick point blank kalian…trus selebihnya next aj sampai muncul server kaya gini;


Pilih kalinet games voice server,,trus ntar dilayar muncul kaya gini;



Cari channel _wONg*cOPo_ sampai muncul wizard minta pass;


Tinggal masukkan pass..dan tunggu admin yang konfirmasi untuk voicenya…jangan lupa seeting voice sama soundnya caranya gampang pada teamspeak klik setting –option



Lalu akan muncul gambar seperti ini;


Pada voice voleme di geser sampai loud aja semua kaya gambar di atas terus ok aj kalo udahan


untuk soundnya sama ky tadi waktu voice sampai muncul gambar ini;


Ikutin kaya gambar di atas aja …
Setting teamspeak 3 selesai..silahkan coba..

NB:server nya pilih terserah saran saya Server GAME QQ

CARA SETTING TEAMSPEAK 3 UNTUK GAME POINTBLANK

Posted by : Maman Ichsan
Date :Tuesday, November 13, 2012
With 3komentar
Next Prev
▲Top▲