5 Game Online Terbaru Indonesia

| Thursday, November 8, 2012
Mau tahu game online terbaru apa saja yang wajib kalian nantikan di tahun 2012 ini ? Berikut ini daftar the most anticipated game in 2012 yang bakal rilis di Indonesia dan wajib kalian nantikan!


AVA

Siapa yang tidak kenal game yang satu ini ? Sebuah game FPS (First Person Shooter) 3D yang dikembangkan oleh REDDUCK dan pernah dirilis oleh Neowiz pada 23 Oktober 2007 silam akan dirilis di Indonesia oleh Asiasoft Indonesia untuk portal PlayFPS Indonesia. Alliance of Valianats Arms termasuk dalam 5 daftar game oline paling dinantikan versi imogame. Game ini diakui sebagai salah satu "more realistic" game FPS online terbaik dan mendapatkan penghargaan di event Korean game Award tahun 2009.

Kualitas grafis pada Alliance of Valiant Arms didukung oleh unreal 3 Engine sehingga menghasilkan visual grafis yang spektakuler. Tidak hanya menampilkan visual yang fantastis, kualitas suara yang dihasilkan juga akan membawamu larut dalam suasana perang, seperti tembakan senjata, radio chat, bahkan nada suara karakter yang dapat berubah sesuai dengan jumlah Hp tersisah dan situasi dilingkungan sekitar.
Kabar terbaru yang imogame dapatkan, Alliance of Valiant Arms Indonesia akan memasuki tahap closed beta pada bulan Juni 2012 mendatang. Be ready for the most anticipated MMOFPS ini hadir di Indonesia!

Eden Online

Eden online adalah game online terbaru (MMORPG) yang akan dirilis oleh Winner Online. Selain menghadirkan Rosh Online di Indonesia, Winner Online juga akan merilis Eden Online di tanah air tercinta.



Eden Online atau Eden Eternal untuk versi Internasional yang dirilis oleh Aeriagames merupakan MMORPG 3D yang mengusung gaya anime dari desain karakter dan lingkung dalam game. Eden Online memiliki grafis yang sangat tinggi dan penuh warna, serta fitur-fitur pada gameplay yang unik dan berbeda dari kebanyakan game MMORPG dengan tema serupa.

Di dalam Eden Online tersedia 16 class yang bisa kamu pilih, dan kamu juga dapat melakukan cross job loh! Kamu diberikan kebebasan dalam membangun karaktermu sendiri sesuai dengan gaya permainanmu! Selain job yang beragam, fitur guild dalam game ini sangat unik dan menarik dimana kamu dapat membangun kota sendiri.
Eden Online pada server internasional sejak pertama kali memasuki tahap beta telah menarik lebih dari 100.000 user yang ikut berpartisipasi, dan menarik banyak perhatian gamer dunia.

Realm of the Titans

Kamu bukan tipe gamer yang suka grinding karena waktu bermain yang terbatas ? Realm of The Titans mungkin bisa menjadi pilihanmu. Realm of the Titans adalah sebuah Action MMO 3D Fantasy dengan gameplay ala DotA.Bersama-sama dengan team kamu, menghancurkan base musuh dengan strategi dan kerjasama team yang baik.


Realm of the Titans dikabarkan sebagai salah satu dari 4 game RTS terbaik di dunia, dimana gamplay dan fitur yang ditawarkan memiliki keunikan tersendiri. Game ini dikembangkan oleh para gamer profesional yang sebelumnya telah banyak malang melintang menjuarai turnamen kelas dunia pada genre sejenis.
Realm of The Titans Indonesia akan dirilis oleh Prodigy Infinitech. Saat ini RoT sendiri telah melangsungkan VIP test tertutup dan dalam waktu dekat akan memasuki tahap closed beta.
RoT merupakan game online terbaru di Indonesia yang menurut daftar 5 game paling ditunggu imogame wajib untuk kamu nantikan!

Harvest Moon Online

Bercocok tanam ? bersosialisasi ? Mengurus ternak ? It is Casual game but addictive! Siapa yang tidak tahu game yang satu ini ? Kepopuleran dari Harvest moon versi game konsolnya kini tengah merambat ke dunia game online berbasis browser.


Sejak pertama kali diumumkannya kehadiran Harvest Moon Indonesia yang akan dirilis oleh Prodigy Infinitech, imogame mendapat banyak kunjungan para pembaca yang antusias terhadap informasi Harvest Moon online Indonesia.
Fitur dan gameplay yang ditawarkan sangat unik dan menarik untuk kamu nantikan. Bagi kamu yang pernah mengisi masa kecilmu dengan game yang satu ini, wajib untuk bernostalgia kembali dengan Harvest Moon Online! Wajib masuk daftar tunggumu imonia!

Dragon Nest Indonesia

Ini dia game online terbaru dari Gemscool yang akan membuat kamu semua hanyut dalam gameplay dan visual yang sangat indah, lengkap dengan storyline menarik dan suara (Voice) dari para karakter yang akan membuatmu serasa sedang menonton 3D animasi, Dragon Nest Indonesia.


Game online yang telah berhasil memenangkan 3 penghargaan di ajang Asia Online Game Award tahun 2011 pada kategori Best design, Best Technology, dan Most Popular Online game, akan dirilis di Indonesia oleh PT. Kreon.
Kepopuleran Dragon Nest untuk versi SEA (Asia Tenggara) yang dirilis oleh Cherry Credit membuat game ini wajib kamu nantikan perilisannya di Indonesia. Terbukti dengan jumlah user like page fanpage facebook Dragon Nest SEA yang telah mencapai lebih dari 645.000 facebooker dan menjamurnya komunitas fanbase dari Dragon Nest.
Dragon Nest merupakan sebuah Free-to-play AMMORPG (Action MMORPG) yang dikembangkan oleh Eyedentity. Game ini mengusung genre action yang mana fungsi targeting combat system tidak akan kamu temukan pada game ini. Mau lihat kombo dasyat dan bertubi-tubi layaknya konsol game ? Kamu bisa mendapatkannya di Dragon Nest Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲