G-WARNET

| Saturday, July 14, 2012
 

KEUNTUNGGAN EKSTRA UNTUK WARNET:- Anda akan mendapatkan keuntungan seperti : Servis premium G-warnet, Smart Billing (Software Billing) dan Merchandising menargetkan G-Warnet - SEMUA GRATIS!! Setelah pedaftaran di Gwarnet, ID Pembelian Gvoucher juga bisa beli dengan Harga Diskon!.

G-warnet adalah layanan premium warnet satu-satunya di Indonesia yang dikeluarkan oleh Gemscool. Hanya dengan menjadi anggota G-warnet anda akan mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak akan anda dapatkan dari layanan warnet premium lainnya.Nikmati keuntungan dari puluhan juta user game Gemscool yang akan memadati G-warnet anda

Gemscool menyediakan dua tipe gemscool premium warnet


BONUS EKSTRA UNTUK GAMERS:- Dapatkan extra bonus untuk game Point Blank, Lost Saga, Atlantica,Dragon Nest - seperti Experience Ekstra, Hero-hero gratis, mudah akses ke item diskon dan daerah (zone) aman dan bebas dari HACK!


Keuntungan


Berbagai keuntungan akan warnet anda dapatkan dan salah satunya adalah Servis Premium Warnet dari Gemscool yang hanya diberikan kepada G-Warnet. selain itu G-warnet anda akan mendapatkan Smart Billing gratis.
Untuk meningkatkan keuntungan warnet anda, G-warnet juga akan memberikan berbagai macam Merchandise G-warnet yang menarik. Dan dapatkan pula ID Pembelian gvoucher dengan harga diskon!...Selengkapnya

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲